Sunday, November 3, 2013

5 Alasan Mengapa Libido Anda Menurun (part 2)


Posting kali ini adalan lanjutan dari posting sebelumnya, yaitu 5 Alasan Mengapa Libido Anda Menurun (part 1), oke deh, langsung nyambung aja ya,



1. Hubungan yang Kurang Harmonis

Ketidaktertarikan sementara terhadap pasangan anda adalah hal yang wajar. Tetapi apabila dibiarkan dalam waktu yang lama, bisa berdampak Fatal lho!!! Jadi, jika ada masalah antar pasangan pasti akan berpengaruh terhadap gairah pasangan tersebut,,, 

So....ada baiknya segera menyelesaikan masalah sehingga tidak berlarut larut

2. Bentuk Tubuh

Sebenarnya saya menenmukan judul yang kurang pas untuk alasan yang berikut, tapi ya sudahlah, lupakan (hehe)

Belajar untuk mencintai tubuh Anda mungkin salah satu rintangan terbesar untuk mengembangkan rasa seksualitas yang kuat. Jika Sobat merasa tidak nyaman dengan fisik yang dimiliki, Sobat biasanya akan  menyembunyikan tubuh dari pasangan anda, yang dapat menyebabkan penurunan aktivitas seksual.

3. Depresi

Jika Sobat sedang mengalami depresi, seks tidak akan berada di bagian atas agenda yang akan dilakukan. Semua orang pasti mengalami hari hari yang buruk, tetapi jika sobat tetap membiarkan Depresi membelenggu selama berhari hari atau berminggu minggu, sobat akan mengalami penurunan minat terhadap seks.

4. Pasca Melahirkan

Tingkat yang lebih rendah estrogen pada wanita menyusui dikenal tidak hanya untuk menurunkan dorongan seksual, tetapi dapat mengeringkan dinding vagina, membuat hubungan seksual yang menyakitkan.

Selain itu, biasanya adik yang baru lahir memerlukan banyak perhatian, sehingga kadang seks menjadi terlupakan.

5. Alkohol dan Obat - Obatan

Konsumsi berlebihan obat-obatan dan  atau alkohol dapat meningkatkan kuantitas seksual Anda, tetapi dalam jangka panjang dapat menurunkan gairah seks Sobat. Berhati-hatilah jika penurunan libido anda tampaknya berkorelasi dengan peningkatan konsumsi alkohol atau narkoba.



Baca Juga :


0 comments:

Post a Comment